Tulisanku Hilang

www.personneltoday.com/

Siang tadi, sambil menunggu acara akad nikah anak salah seorang guru di tempat saya bekerja, saya membuat tulisan sekedar sharing kebahagiaan kemarin pagi. Lumayan juga sekitar 4 paragraf. Saya menggunakan aplikasi Blogger for Android, sama dengan apa yang saya gunakan sekarang untuk membuat tulisan ini.

Tak ada keraguan apapun dengan aplikasi ini, karena memang sudah beberapa kali digunakan sudah sangat luar biasa untu memudahkan penulisan di blog. Hingga siang tadi....

Tulisan yang belum saya publish, hilang begitu saja. Apakah hanya karena ditekan tombol back beberapa kali terus hilang? Karena memang saya harus membuka aplikasi lain sambil menulis. Ketika saya kembali ke aplikasi Blogger, tak nampak batang hidung tulisan saya tadi.

Duh, kemana coba. Bolak-balik dicari, di published post dan draft, tak ada juga. Buka pakai browser, masuk ke blogger.com juga tidak ketemu. Googling cari tahu kejadian serupa, tak ada referensinya. Ya, akhirnya saya mengalah. Mungkin ini rasanya kehilangan tulisan. Ok, gak apa. Risiko menggunakan teknologi ya seperti ini. Ada banyak hal yang sulit dikompromikan. Nanti saya buat lagi agar makin terlatih menulis dan tetap semangat.

Posting Komentar

0 Komentar