Pindah Lagi

Tak terasa 9,5 tahun kami menempati rumah di daerah Pamulang 2 Tangsel. Banyak warna yang menghiasi hari-hari kebersamaan ini. Dulu tak pernah terbayang oleh saya sendiri, tinggal di komplek perumahan. Dan ternyata, perumahan ini sudah terbangun sedemikian rupa, baik itu fasilitas, aksesibilitas, maupun sosial. Jelas saja, perumahan ini sudah berdiri sejak tahun 1990. Sehingga, banyak elemen penunjang kehidupan sudah tersedia dengan sedemikian baiknya. (elemen kayak avatar aja). Masjid yang dekat, kegiatan RT dan RW yang banyak, pengajian, TPA/TPQ, TK, warung, area bermain anak, pasar, dll.

Hingga tiba saat dimana kami harus memutuskan pindah, sesuatu hal yang cukup berat karena betapa anak-anak sudah begitu nyaman bersama teman-temannya, tetangga yang sangat bersahabat, lingkungan yang baik untuk tubuh kembang keluarga. Dan ini adalah pindah yang keempat kalinya bagi kami. Ternyata cukup sering juga :D

Persis seperti apa kata orang, pindah rumah itu terasa banyak yang harus diangkut. Meski kecil rumahnya, tapi setelah isinya dikeluarkan, buanyaknya minta ampun. Klo pakai mobil bak terbuka, membutuhkan 5 kali angkut. Kebetulan pindahnya hanya 10 kilometer, alias pindah kecamatan saja, dari Pamulang ke Ciputat. Jadi mobil angkut barang bisa bolak-balik dengan cepat. 
Dan kini kami harus memulai lembaran baru di lingkungan yang sebenarnya tidak baru bagi saya, tapi baru bagi istri dan anak-anak saya. Semoga ini adalah yang terbaik keluarga kami. Aamiin. 

Posting Komentar

0 Komentar