One Day One Article Posted

Memiliki sebuah blog saat ini bukan sesuatu hal yang sulit. Banyak sekali penyedia blog gratisan, seperti blogspot, wordpress, dsb. yang bisa dimanfaatkan oleh kita. Namun kendala selanjutnya, di samping masalah desain, tema, tata letak, dan segala pernak-pernik blog, seringkali si empunya blog bingung mau posting apa di blognya. Sehingga akhirnya, blognya sepi postingan, dan isinya itu-itu juga alias ga nambah-nambah. Persis dengan apa yang saya alami di blog saya ini. Hahahaha.

Nah, gimana klo kita paksa aja. One Day One Article Posted. Satu hari wajid posting satu buah tulisan ke blog. Yaaa.. ini sih mungkin terlalu idealis. Tapi klo sudah terbiasa, jangankan satu hari satu artikel, mungkin 10 artikel bisa jadi karya.

Terus, apa yang mesti ditulis? Ya apa saja. Kan blognya punya kita sendiri. Sepanjang materinya tidak menyinggung SARA, atau merugikan banyak pihak. Mau tutorial menu masakan sendiri, olahraga, hobi, tip trik, pengalaman hidup, perjalanan wisata, pekerjaan, bebas sebebasnya. Jangan terlalu dipikir kira-kira bagus atau tidak, trus malu dan apa saja yang bikin otak dan jari kita malas melahirkan tulisan.

Yuk ah… kita coba, kira-kira bisa ga nih sehari bikin satu tulisan. We will see lah.
Cayooo…..!!!

Posting Komentar

0 Komentar