Evernote : Aplikasi Buat yang Suka Menulis

Anda sedang belajar menjadi penulis? Ingin selalu berkarya menghasilkan tulisan tapi terhambat waktu? Dan hanya memiliki sebuah handphone android?

Sebuah aplikasi bernama Evernote adalah jawabannya. Aplikasi Android ini termasuk yang sangat populer di Google Market dan digunakan oleh banyak orang seluruh dunia. Kemudahan cara penggunaannya membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Kita dapat dengan mudah membuat tulisan kemudian dikelompokkan berdasar apapun menurut kita. Saat membuat tulisan, tersedia banyak menu yang membantu menjadikan tulisan lebih baik.

Kemudahan sinkronisasi dengan PC menjadi kelebihan lainnya. Evernote juga dibuat dalam versi desktop dan berjalan di atas Windows. Maka bagi para penulis tidak akan kesulitan untuk melanjutkan atau merevisi tulisan yang sudah dibuat melalui handphone.

Oh iya, selain keren, Evernote ini jg ada ga kerennya jg. Saat mau share ke media lain, wordpress contohnya, Evernote hanya memberikan link artikel kita. Bukan isi dari artikel keseluruhan. Padahal kan klo kita isi blog, yaa beneran tulisan, bukan link doang. Jadi pinter-pinter kita deh klo mao pindahin tulisannya ke blog. Saya pake select all trus copy-paste dah. Hahaha… =))

Sudah mencoba aplikasi ini? Berbagi pengalaman yuk pada komentar di bawah ini.

Posting Komentar

0 Komentar