Lets Do It..!!

Belakangan ini saya disibukkan dengan membuat desain kaos klub sepakbola favorit saya, Manchester United. Setelah perkenalan dengan owner Republikblogger.com, Mr. Lintang alias Om Pocong Gaul, saya juga diperkenalkan olehnya dengan bisnis real yang membutuhkan kerja keras, keringat, usaha, do'a, dan uang. Membuat kaos!! Itu yang sudah dilakukannya dengan memproduksi kaos Thunderbird dan Blogger. Wah.. saya kira ini ide yang bagus. Bukan hanya karena hobi saya orat-oret gambar dari kecil, tapi juga bikin kaos klub favorit saya, Manchester United akan menjadi sebuah kebanggaan bagi saya.

Sedikit-sedikit diajari saya oleh Mr. Lintang tentang berbisnis kaos dan diperkenalkan juga saya dengan rekannya di Bandung, Mr. Faizal, seorang pengusaha konveksi dengan omset yang sangat besar. Komunikasi berlanjut via email, YM dan sms. Sungguh.. teknologi sangat memudahkan. Tak perlu saya bertemu dengan Mr. Faizal, order sudah bisa saya lakukan. Setelah mutar-mutar cari desain, ganti ini ganti itu, akhirnya dikirim juga sebuah file berformat CRD ke Bandung. Kirim DP via transfer BCA, kontak Mr. Faizal dan order pun dikerjakan. Tak sampai 10 hari, order pun selesai. Kirim pelunasan by transfer BCA, konfirmasi dan 2 hari barang sampai di rumah. Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi saya.

Sekarang.. satu-per-satu kaos mulai terjual. Tak lupa saya upload di Facebook dan Blog saya ini. Sedikit promosi ke beberapa teman, memulai aktualisasi sebagai salah seorang pengusaha kaos. Terlepas dari besar-kecil keuntungan materi yang didapat, sebuah pembelajaran besar telah saya capai. Semua usaha harus pada tataran aplikasi. Semua harus dilakukan. Semua harus dimulai. Dan semua harus siap dengan segala kerja keras. Lets Do It..!! dan biarlah Allah SWT yang menilai usaha kita. Yakin saja!!

Posting Komentar

0 Komentar