Hei Genmud, lihatlah..!!

Generasi Muda adalah masa depan. Di tangan merekalah keberhasilan sekarang dapat terus terjaga.

Lihatlah sekeliling anda, wahai GenMud. Banyak contoh tentang bagaimana masa depan dibangun. Oleh mereka, teman kerja di kantor, pabrik, lapangan, dan di mana saja. 10-15 bahkan 30 tahun lalu mereka mungkin seperti anda. Baru bekerja, meniti karir dengan berjuta asa. Dan sekarang, anda ada dalam bagian masa depan mereka. Lihat dan rasakan, bagaimana masa depan yang sekarang mereka jalani.

Ada yang sukses, menjadi pengusaha besar, atau menjadi atasan dengan jabatan dan gaji tinggi. Tapi tak sedikit, yang tetap menjadi bawahan, yang kesuksesannya sangat bergantung pada kebaikan atasan, atau parahnya, menunggu salah seorang pimpinannya pensiun atau mati.

Bagi anda yang bekerja dalam sebuah institusi yang memiliki target kemajuan yang tinggi. Anda adalah masa depan institusi. Anda adalah aset mereka. Pasti, banyak asa yang dititipkan pada anda.

Coba lihatlah, dengan apa yang ada di depan anda. Masa depan yang sekarang sedang dinikmati oleh mereka, generasi terdahulu. Lihat mereka sebagai contoh atau ukuran bagaimana masa depan anda hendak dibangun. Jangan jadikan mereka yang hidupnya dulu, sekarang dan nanti, biasa saja. Cari aman, cukup dengan gaji bulanan tanpa penghasilan prestasi tambahan, bahkan berharap pada utang.

Ayo, bangun dan kembangkan diri anda. Dengan tenaga dan waktu yang ada, pasti banyak hal besar yang bisa dikejar, prestasi yang bisa diraih, impian yang bisa diwujudkan. Lihat... lihatlah anda. Bisa apa sekarang, dan mau bisa apa nanti? Cukupkah dengan apa yang ada? Membiarkan semua berjalan apa adanya? Jawabnya ada dalam diri anda sendiri. Tetap semangat..!!

Posting Komentar

0 Komentar